fbpx
Program Servis iPad Air (generasi ke-3) untuk Masalah Layar Kosong - Mitracare
16563
post-template-default,single,single-post,postid-16563,single-format-standard,bridge-core-2.2.3,ajax_fade,page_not_loaded,,vertical_menu_enabled,side_area_uncovered_from_content,qode-theme-ver-21.0,qode-theme-bridge | shared by wptry.org,disabled_footer_top,disabled_footer_bottom,qode_header_in_grid,wpb-js-composer js-comp-ver-6.1,vc_responsive,elementor-default,elementor-kit-15472,elementor-page elementor-page-16563

Program Servis iPad Air (generasi ke-3) untuk Masalah Layar Kosong

m

Program Servis iPad Air (generasi ke-3) untuk Masalah Layar Kosong

Apple menemukan bahwa, dalam keadaan tertentu, layar pada sejumlah perangkat iPad Air (generasi ke-3) mungkin menjadi kosong secara permanen. Kedipan atau kilatan singkat mungkin muncul sebelum layar menjadi kosong.

Perangkat yang terpengaruh diproduksi antara Maret 2019 dan Oktober 2019. Penyedia Layanan Resmi Apple akan menyervis perangkat yang memenuhi syarat, tanpa biaya.

Catatan: Tidak ada model iPad lain yang menjadi bagian dari program ini.

Proses Servis

Temukan Penyedia Layanan Resmi Apple untuk meminta iPad Air Anda diservis. iPad Air Anda akan diperiksa sebelum mendapatkan servis apa pun untuk memastikan bahwa perangkat tersebut memenuhi syarat untuk program ini.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau memerlukan bantuan lebih lanjut, hubungi Dukungan Apple.

Jika bisa, cadangkan iPad Anda ke iCloud atau komputer Anda sebelum diservis. Pelajari lebih lanjut tentang menyiapkan iPad untuk diservis.

Jika terdapat kerusakan pada iPad Air yang mengganggu kemampuan menyelesaikan perbaikan, seperti layar retak, masalah itu harus diselesaikan sebelum diservis. Dalam beberapa kasus, mungkin ada biaya yang terkait dengan perbaikan tambahan.

Informasi Lainnya

Apple mungkin melarang atau membatasi perbaikan di negara atau wilayah pembelian awal.

Program Apple yang berlaku di seluruh dunia ini tidak memperpanjang perlindungan garansi standar iPad Air (generasi ke-3) tersebut.

Program ini mencakup perangkat iPad Air (generasi ke-3) yang terpengaruh selama 2 tahun setelah penjualan ritel pertama unit tersebut.


Informasi per tanggal 06/03/2020

No Comments

Post A Comment

Halo, ada yang bisa kami bantu?
1