fbpx
Program Penggantian Baterai MacBook Pro 15 inci - Mitracare
16546
post-template-default,single,single-post,postid-16546,single-format-standard,bridge-core-2.2.3,ajax_fade,page_not_loaded,,vertical_menu_enabled,side_area_uncovered_from_content,qode-theme-ver-21.0,qode-theme-bridge | shared by wptry.org,disabled_footer_top,disabled_footer_bottom,qode_header_in_grid,wpb-js-composer js-comp-ver-6.1,vc_responsive,elementor-default

Program Penggantian Baterai MacBook Pro 15 inci

Program Penggantian Baterai MacBook Pro 15 inci

Apple mendapati bahwa, baterai unit MacBook Pro 15 inci versi lama dalam jumlah terbatas dapat mengalami panas berlebih dan menimbulkan risiko kebakaran. Unit yang terpengaruh paling banyak dijual antara September 2015 dan Februari 2017 serta kelayakannya ditentukan oleh nomor seri produk.

Keselamatan pelanggan selalu menjadi prioritas utama Apple dan kami dengan suka rela memutuskan untuk mengganti baterai yang terpengaruh secara gratis.

Kelayakan

Pertama-tama, periksa MacBook Pro 15 inci mana yang Anda miliki. Pilih Mengenai Mac Ini dari menu Apple () di sudut kiri atas layar. Konfirmasi bahwa model yang Anda miliki adalah “MacBook Pro (Retina, 15 inci, Pertengahan 2015).” Jika Anda memiliki model ini, masukkan nomor seri komputer di bawah untuk mengetahui apakah perangkat memenuhi syarat untuk program ini.

Jika MacBook Pro Anda memenuhi syarat, harap hentikan penggunaannya dan ikuti instruksi di bawah ini untuk meminta penggantian baterai.

Catatan: Program ini tidak memengaruhi model MacBook Pro lainnya.

Proses penggantian

Temukan Penyedia Layanan Resmi Apple untuk meminta penggantian baterai. MacBook Pro Anda akan diperiksa sebelum diservis untuk memastikan apakah memenuhi syarat untuk program ini. Servis mungkin memerlukan waktu 3-5 hari.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau memerlukan bantuan lebih lanjut, hubungi Dukungan Apple.

Untuk mempersiapkan MacBook Pro untuk diservis, cadangkan data Anda.

Program ini hanya untuk penggantian baterai. Hubungi Dukungan Apple dan bicaralah dengan Penasihat jika Anda ingin mengatur layanan berbayar untuk masalah lain.

Informasi Lainnya

Program Apple yang berlaku di seluruh dunia ini tidak memperpanjang perlindungan garansi standar MacBook Pro 15 inci tersebut.

Program ini tidak memengaruhi hak menurut undang-undang atau garansi Anda.


Informasi per tanggal 20-08-2019

No Comments

Post A Comment

Halo, ada yang bisa kami bantu?
1