fbpx
Program Servis iPhone 6s dan iPhone 6s Plus untuk Masalah Tidak Ada Daya - Mitracare
16553
post-template-default,single,single-post,postid-16553,single-format-standard,bridge-core-2.2.3,ajax_fade,page_not_loaded,,vertical_menu_enabled,side_area_uncovered_from_content,qode-theme-ver-21.0,qode-theme-bridge | shared by wptry.org,disabled_footer_top,disabled_footer_bottom,qode_header_in_grid,wpb-js-composer js-comp-ver-6.1,vc_responsive,elementor-default

Program Servis iPhone 6s dan iPhone 6s Plus untuk Masalah Tidak Ada Daya

Program Servis iPhone 6s dan iPhone 6s Plus untuk Masalah Tidak Ada Daya

Apple mendapati bahwa perangkat iPhone 6s dan iPhone 6s Plus tertentu tidak dapat dihidupkan karena adanya kegagalan komponen. Masalah ini hanya memengaruhi perangkat dengan cakupan nomor seri terbatas yang diproduksi antara Oktober 2018 hingga Agustus 2019.

Jika Anda merasa telah mengalami masalah ini, gunakan pemeriksa nomor seri di bawah untuk mengetahui apakah iPhone 6s atau iPhone 6s Plus Anda memenuhi syarat untuk diperbaiki, secara gratis.

Menemukan nomor seri sangat mudah. Lihat caranya.

Catatan: Tidak ada model iPhone lain yang menjadi bagian dari program ini.

Proses Servis

Cari Penyedia Layanan Resmi Apple untuk menyervis iPhone 6s atau iPhone 6s Plus Anda. iPhone Anda akan diperiksa sebelum mendapatkan servis apa pun untuk memastikan apakah perangkat tersebut memenuhi syarat dalam program ini.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau memerlukan bantuan lebih lanjut, hubungi Dukungan Apple.

Sebelum diservis, cadangkan iPhone Anda ke iTunes atau iCloud. Pelajari lebih lanjut tentang menyiapkan iPhone untuk diservis.

Jika terdapat kerusakan pada iPhone yang mengganggu kemampuan menyelesaikan perbaikan, seperti layar retak, masalah itu harus diselesaikan sebelum diservis. Dalam beberapa kasus, mungkin ada biaya yang terkait dengan perbaikan tambahan.

Informasi Lainnya

Apple mungkin melarang atau membatasi perbaikan di negara atau wilayah pembelian awal.

Jika Anda yakin bahwa iPhone 6s atau iPhone 6s Plus Anda terpengaruh oleh masalah ini, dan Anda membayar perbaikan perangkat, silakan hubungi Apple untuk pengembalian dana.

Program Apple yang berlaku di seluruh dunia ini tidak memperpanjang perlindungan garansi standar iPhone 6s dan iPhone 6s Plus tersebut.

Program ini mencakup perangkat iPhone 6s dan iPhone 6s Plus selama 2 tahun setelah penjualan ritel pertama unit tersebut.


Informasi per tanggal 04-10-2019

No Comments

Post A Comment

Halo, ada yang bisa kami bantu?
1